Budaya Merokok Dikalangan Remaja




Merokok merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh banyak orang di dunia.Budaya merokok merupakan salah satu hal yang tidak bisa dibuang dari kehidupan ini. Budaya merokok sudah ada sejak zaman dahulu. Tren merokok zaman dahulu ternyata sedikit berbeda dengan zaman sekarang. Pada era 60an belum terlalu banyak perusahaan rokok yang ada di Indonesia. Dikalangan Remaja saat ini merokok adalah hal yang biasa bagi remaja laki-laki maupun peremuan.Kebiasaan merokok memang jelek karena menggerogoti kesehatan tubuh, mengacaukan keseimbangan keuangan dan mengganggu orang di lingkungan sekitar. 
Merokok merupakan suatu hal yang wajar bagi remaja-remaja saat ini, banyak yang kita temui anak remaja yang sedang memakai seragam sekolah merokok dipinggir jalan, dan masi banyak lagi contoh remaja yang merokok.
Penyebab remaja-remaja merokok sangat lah banyak, seperti pengaruh pergaulan, karena stres, karena ingin coba-coba dan akhirnya mengakibatkan kecanduan, karena ingin dibilang keren, gaul dsb.

Komentar

Postingan Populer